Minggu, 11 Maret 2012

kendaraan unik

halo sobat,,, udah lama banget nih saya ga posting di blog,,,
kali ini saya akan memberikan info menarik nih buat kalian-kalian yang betah banget berada di dalam mobil atau berada di kendaraan bermotor lainnya,,, bahkan kendaraannya pun bisa dijadikan tempat kemah,,, Penasaran ???
ya,,, langsung ajah nih,,,,
banyak orang menganggap mobil mereka adalah rumah berjalan,,, segala perlengkapan yang semestinya tidak ada di dalam mobil menjadi ada...


1. Harley Hybrid
Banyak alasan orang yang memodifikasi kendaraannya untuk kenyamanannya masing-masing. Pada sebuah motor Harley dengan teknologi hybrid ini dilengkapi kemah di bagian belakangnya. Di dalamnya, dapat memuat 2 hingga 4 orang untuk tidur. Ditambah juga kursi yang nyaman untuk pengemudi.






2. QTvan

skuter untuk kemah ini terlihat unik dan lucu. Desain caravan ini dicetus oleh perusahaan Environmental Transportation Association (ETA) dari Inggris, yang menggunakan 100 persen bahan karbon. Termasuk di dalamnya terdapat miniatur untuk membuat minuman teh, TV LCD berukuran 19 inci, tempat tidur, dan bar kecil.
wahhh canggih juga yah skuter ini










3. Colim
Caravan yang satu ini dibuat oleh desainer Kristen. Susana ini adalah harapan desain untuk sebuah RV atau mobil kemah masa depan. Colim dirancang sebagai mobil yang digunakan untuk berkemah sekaligus menjadi kendaraan operasional dengan melepas 'rumah' yang terintegrasi di belakangnya.





















4. Toyota Prius RV
Toyota Prius lebih dikenal sebagai mobil hybrid lansiran Jepang yang memiliki emisi yang sangat rendah. Prius Recreational Vehicle (RV) yang pernah dipamerkan di ajang Tokyo Auto Salon 2012, memiliki dua lantai dengan ruang yang cukup untuk meja kopi atau sofa kecil. (art)




gimanah info barusan yang udah kalian baca??? Pastinya nik dan menarik,,,

semoga bermanfaat buat kalian yang uadah baca,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar